28 Desember 2009

Epson EH-TW450 Projector Hadir Bagi Para Pecinta Game Ekstrim

epson-eh-tw450-projector-for-extreme-gamers

Tak punya home theater di rumah, tentu bukan masalah untuk para pecinta game yang memang sangat senang bertempur dengan lawannya menggunakan berbagai peralatan game canggihnya. Tapi bisa jadi cara lainnya adalah dengan menggunakan proyektor sebagai pengganti layar monitor yang berukuran besar.

Baru-baru ini pihak Epson meresmikan proyektor khusus bertipe EH-TW450 di Eropa, yang mana target utama penjualannya adalah bagi para pecinta game ekstrim. Dengan menggunakan teknologi 3LCD, proyektor TW450 ini memiliki resolusi 1280×720p HD, dengan tingkat kontras rasio 3000:1 dan tingkat kecerahan warna mencapai 2500 lumen.

epson-eh-tw450-projector-for-extreme-gamers-1

Proyektor buatan Epson ini kabarnya mampu bertahan selama 4.000 jam ketika menggunakan modus ECO. Selain itu, proyektor ini juga sudah dibundel dengan 1W speaker, HDMI, S-video, USB, D-sub dan juga RCA input. Selain untuk para pecinta game, tentunya proyektor ini bisa digunakan untuk menonton film, presentasi, menampilkan galeri foto dan sebagainya. Sampai saat ini, pihak Epson sendiri belum mau membocorkan kisaran harga dari proyektor ini, kita tunggu saja ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentarnya

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes